LIBURAN PEMILU



Libur empat hari lumayan juga buat refresing renggangin otot yang tegang karena setiap hari harus bekerja, aku yang setiap harinya harus berangkat bekerja dengan mengendarai sepeda motor dan harus melewati tiga propinsi semua itu adalah merupakan ibadah.
Aku start di propinsi Jawa Barat karena rumahku di daerah Bogor, melaju dan masuk ke wilayah propinsi Banten setelah itu baru masuk ke wilayah DKI Jakarta di mana aku harus mencari nafkah buat keluarga.
Liburan sehabis mencontreng dalam pemilu tahun ini tidak aku sia-siakan untuk berekreasi dan bersantai, setiap pagi aku selalu lari pagi di Bilabong yang sejuk dengan di kelilingi pohon-pohon pinus.
Libur sudah berlalu kini aku harus menjalankan aktifitasku kembali.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
24 Februari 2010 pukul 16.08 ×

selalu semangat mas..tak kenal menyerah dan tetap menjadi orang baik..

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Terima kasih Komentar Anda! ConversionConversion EmoticonEmoticon