SEPASANG SEPATU HADIAH AKHIR TAHUN 2008 BUAT BUSH

Ini adalah kejadian menggelikan yang membuat banyak orang tertawa lebar di menjelang akhir tahun 2008, seorang presiden di Negara adidaya, dengan pengawalan yang super ketat mendapat hadiah akhir tahun dengan lemparan sepatu oleh wartawan stasiun TV Al-Baghdadia, Muntazer al-Zaidi. insiden ini terjadi pada saat Presiden AS George Bush mengadakan jumpa pers di Irak Minggu 14/12/08. Pelemparan ini sebagai bentuk puncak kebencian rakyat Iraq terhadap Bush. Dalam tradisi Arab, melemparkan sepatu ke arah seseorang dianggap perbuatan yang sangat menghina.
Bush mendadak berkunjung ke Baghdad untuk memberikan ”ucapan selamat” atas berlakunya pakta keamanan AS-Irak. Dengan pakta keamanan itu, AS akan menarik pasukannya, Juli 2009, dan mundur sepenuhnya akhir 2011.
Bush juga ingin memberikan penghargaan kepada jajaran Pemerintah Irak. Pada sesi tanya jawab dalam konferensi pers, Bush menegaskan, perang belum selesai dan masih banyak hal yang harus dilakukan. Pada saat itulah adegan lempar sepatu dimulai.
Bagi saya hadiah lemparan sepatu itu belum setimpal dengan perbuatan Bush sang penjahat perang itu. Berapa ribu rakyat Iraq yang tewas dengan lemparan bom-bom dari pesawat tempur AS, tetapi salah seorang rakyat iraq hanya membalas dengan lemparan sepatu ke mukanya, itupun tidak kena, karena bush sempat mengelak ke samping. Tetapi itu adalah tanda kekuasaan Allah untuk mempermalukan mahluk yang namanya Bush tersebut di akhir masa jabatannya.
Masyarakat dunia tertawa melihat tingkah Bush setelah mengelak dari lemparan sepatu, rasanya wajahnya jadi lucu menggemaskan. Bahkan Insiden lemparan sepatu wartawan Irak ke Presiden Bush, menginspirasi banyak pembuat game online. Dalam hitungan jam, sejumlah game online "sepatu melayang" bermunculan di internet. Para pemain gam online ini, bisa melempar sepatu sepuas-puasnya ke muka Presiden Bush.
Situs www.SockandAwe adalah salah satu situs yang menawarkan game online itu. Dalam game itu tertulis, "Lempar muka Bush dengan sepatumu! Ayo, Lakukan!." Permainan itu menyediakan sepatu dalam jumlah tak terbatas.

Sebuah situs di Inggris www.t-enterprise.co.uk juga menawarkan permainan serupa. Pembuatnya memberi nama permainan itu "Bush's Boot Camp", dimana pemainnya berperan sebagai agen rahasia yang sedang melakukan misi menghancurkan sebuab barak dengan lemparan sepatu, sebelum akhirnya mereka melempar sepatu ke arah Bush.

Pemain game yang sepatu berhasil melempar sepatu ke muka Bush, mendapatkan poin ditandai dengan makin menurunnya kesehatan Bush, sampai ke angka nol.

Siapa mau ikut Mencoba!!!! Silahkan ikut permainan melempar muka Bush dengan sepatu.
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
18 Desember 2008 pukul 09.39 ×

boleh paa, aku ikutan doong ! hahahhaa boelh yaa ?

Reply
avatar
18 Desember 2008 pukul 10.53 ×

pak atasnya keren... buatnya gimana???

Reply
avatar
Rien Reka
admin
18 Desember 2008 pukul 13.35 ×

pak Zaenal, saya Rien, nak 48 kls 8, saya di ajarinnya ama pak Mufti, tapi saya bole ya numpang promisi blog di sini...

Reply
avatar
Pak Zaenal
admin
18 Desember 2008 pukul 14.25 ×

Halo Rien nama lengkapmu sisapa sih, terima kasih ya kamu sudah mau singgah ke blog saya. Silahkan bergabung bersama teman2 di Komunitas 48

Reply
avatar
Rien Reka
admin
18 Desember 2008 pukul 15.06 ×

nama lngkap saya Rien Reka, saya kelas 8_7.
Pak, saya merasa terwakili dengan kejadian pelemparan sepatu itu, saya mau jadi yang melempar, soalnya sepatunya kan dihargai 110 Milyar, saya bisa ngetop pula. hehe..
saya udah gabung di Komunitas 48 pak.
Pak, blog saya yg 3 lagi kasi komentar juga donk.. hehe..

Reply
avatar
risya S
admin
19 Desember 2008 pukul 22.12 ×

parah banget yaa pa. gara2 (pas pmerintahan bush) perang ma irak aja bangsa irak jadi benci banget. sampe ada gamenya loh pak, tau ga pa (di koran kompas) ada cewe yang mau biayai hidupnya si cowo yang ngelempar sepatunya !! keren banget yaa pa !

Reply
avatar

Terima kasih Komentar Anda! ConversionConversion EmoticonEmoticon