KOMUNITAS 48


Komunitas 48 adalah sebuah Group Mailing List SMP Negeri 48 Jakarta, yang di buat sebagai alat komunikasi antar sesama anggota yang terdiri dari Siswa, Guru dan karyawan Tata Usaha.
Sampai saat ini sudah lebih dari 100 siswa dan guru yang terdaftar sebagai anggota Mailing List.
Apa sih Mailing List itu?
Mailing List juga sering diistilahkan sebagai milis, yaitu sebuah alamat email yang digunakan oleh sekelompok pengguna internet untuk melakukan kegiatan tukar menukar informasi. Setiap pesan yang dikirimkan ke alamat sebuah milis, secara otomatis akan diteruskan kealamat email seluruh anggotanya. Milis umumnya dimanfaatkan sebagai sarana diskusi atau pertukaran informasi diantara para anggotanya.
Pengelompokan alamat e-mail. Artinya, apabila suatu surat dikirimkan ke alamat ini, maka secara otomatis sistem akan mengirimkannya kepada alamat-alamat yang telah didaftarkan dalam database mesin tersebut, dengan adanya mailing list ini, apabila satu surat ingin dikirimkan kebeberapa orang, maka cukup dikirimkan ke mailing list. Metode pengiriman email juga dapat diset apakah setiap email yang dikirimkan oleh anggota dapat diterima atau cukup diterima sekaligus (digest).
Pengaturan diskusi melalui mailing list ini dapat diset dalam bentuk moderated atau unmoderated tergantung siapa saja yang boleh berkomentar dan ikut berdiskusi. Pengaturan diskusi dilakukan oleh seorang moderator.

Nah jadi dengan adanya Mailing List Komunitas 48 ini diharapkan siswa siswi dan guru -guru di SMPN 48 Jakarta dapat berkomunikasi, berdiskusi dan tanya jawab melalalui Email (Surat Elektronik)

Semoga Mailing List Komunitas 48 ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi dan semua anggotanya. Sehingga akan mencetak calon-calon generasi penerus bangsa yang tidak GAPTEK sehingga akan tercipta SDM-SDM yang berkualitas
Jika ingin bergabung silahkan Subcribe di
KOMUNITAS 48
Kumpulan Orang-orang Modern Unggul dan Berkualitas
di SMPN 48 Jakarta
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
30 Oktober 2012 pukul 11.25 ×

SILAHKAN KUNJUNGI http://abcasw.blogspot.com untuk seputar dunia trading forex,indeks saham dan komoditi no 1 di indonesia..

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Terima kasih Komentar Anda! ConversionConversion EmoticonEmoticon