COPER BOI

Eh baru kali ini aku sedikit Ge-Er, abisnya aku di SMS mantan muridku yang sudah duduk di bangku SMA, katanya fotoku di jadikan Cover salah satu buku mata pelajaran di SMA, terang aja aku jadi termenung, foto yang mana ya? abis fotoku keren semua sih, jangan-jangan entar anak SMA banyak yang naksir lagi! Huuuuuuu
Penasaran rasa hatiku, aku telpon dia untuk cari tau, jangan-jangan foto orang lain, hanya saja wajahnya nyontek wajahku yang sendu, maksudnya Senang Duit. Setelah melihat, duh ternyata hanya buat Cover LKS, tanggung amat ya minjam foto, sudah kagak bilang, di pakai Cover LKS lagi, huhuhuhu dasar! tapi gak apa-apa aku ikhlas kok, numpang nampang biar wajahku yang keren abis ini bisa di lihat cewek-cewek yang masih SMA. Dari pada di buat Cover Majalah Play Boy, sumpah deh, aku kagak ikhlas, entar aku malah di suruh bugil hihihiihii dingin ah! entar malah masuk angin.
Ternyata yang di buat cover itu adalah foto aku dan teman-teman aku di organisasi yang abis ngadain acara PELANGI (Pelatihan Ngoperasikan Internet) di SMK YP 17 Temanggung. Memang foto-foto itu di pasang pada blog PIKATAN (Perkumpulan Independen Komunitas Temanggungan). Tentunya kalangan umum di perkenankan untuk download, asalkan di pergunakan yang baik-baik. Setelah itu aku mau deh buat cover lagi, cover majalah remaja, majalah pendidikan, asal jangan majalah bekas aja. Majalah Bobo juga jangan, nanti aku malah di kirain Bobo. Sudah badanku yang bulet cuman kupingnya yang kagak panjang . (ZM)
Previous
Next Post »

Terima kasih Komentar Anda! ConversionConversion EmoticonEmoticon